Sabtu, 16 Juli 2011

JENIS -JENIS NETBOOK

HP Netbook Mini 210-1031VU, Edisi Spesial “Vivienne Tam”

Jun 17, 2010 by FastNCheap Under Computer Stuff - 48 Comments  
HP Netbook Mini 210 1031VU, Edisi Spesial Vivienne Tam ImageWow, fantastis! Ada kupu-kupu emas dalam kardus! Begitulah kesan pertama kami saat membuka kemasan dari HP Mini 210-1031VU Vivienne Tam, edisi spesial netbook dari salah satu raksasa produsen netbook Hewlett-Packard.
Hal unik yang kami temukan saat membuka kardus kemasan dari netbook, di dalamnya terdapat kardus warna emas bertuliskan “Vivienne Tam” yang merupakan nama khusus dari netbook ini. Vivienne Tam sendiri adalah salah satu designer fashion kelahiran Guangzhou China dan sekarang tinggal dan menetap di New York. Hasil karyanya sudah tidak perlu diragukan lagi di dunia fashion international, salah satunya adalah menjadi inspirator design dari netbook HP Mini 210-1031VU.
Seperti dikutip dari pernyataan Vivienne Tam di official website Hewlett-PackardBagi saya, kupu-kupu melambangkan cinta, kebebasan, kemandirian dan perubahan. Bersama-sama kita membawa kehidupan, warna dan kepribadian ke dunia komputer, menciptakan teknologi fashion untuk wanita modern“. Inilah yang menjadi ciri khas dari netbook yang menggunakan warna emas di setiap sudutnya. Continue reading »

Lenovo IdeaPad S10-3 Black, Netbook Mungil Kualitas Meyakinkan!

Jun 10, 2010 by FastNCheap Under Computer Stuff - 521 Comments  
Lenovo IdeaPad S10 3 Black, Netbook Mungil Kualitas Meyakinkan! ImageNetbook buatan lenovo dengan resolusi layar 10. inch ini hadir dengan warna baru yang akan memberikan kenyamanan saat anda braktifitas. Hadir dengan warna hitam, designbentuk yang kompak, semakin memudahkan anda untuk membawanya kemanapun saat beraktifitas.
Dimotori oleh processor Intel Atom(TM) CPU N470 @1.83GHz, netbook ini tidak banyak mengkonsumsi daya sehingga dapat menghemat baterai. Dengan menggunakan 6 cell Li-ion baterai, pihak lenovo mengklaim bahwa dalam keadaan normal, netbook ini dapat bertahan selama 6 jam tanpa harus melakukan charger.
Intel Atom(TM) CPU N470 di netbook ini merupakan salah satu kelebihan dari Lenovo IdePad S10-3 karena processor N470 merupakan processor seri N terbaru keluaran Intel yang tentunya punya kinerja yang lebih baik dari seri sebelumnya. Continue reading »

Asus Eee PC 1008P Seashell, Karim Rashid Collection

Oct 6, 2010 by FastNCheap Under Computer Stuff - Leave a Comment  
Asus Eee PC 1008P Seashell, Karim Rashid Collection ImageTidak mau kalah dengan produsen netbook asal USA yang mengeluarkan HP Netbook Mini 210-1031VU, Edisi Spesial Vivienne Tam (yang diambil dari nama seorang fashion designer asal USA Vivienne Tam), produsen netbook asal Taiwan Asus mengeluakan produk terbarunya yang dinamakan Asus Eee PC 1008P Seashell, Karim Rashid Collection yang juga diambil dari nama seorang designer. Bedanya, kalau Vivienne Tam adalah seorang fashion designer, Karim Rashid adalah seorang designer di dunia industri.
Jika belum kenal dengan Karim Rashid, dia adalah seorang kelahiran Kairo Mesir yang telah meraih berbaga penghargaan atas kepiawaiannya dalam mendesign produk-produk insudtri. Beberapa penghargaan sudah diraih oleh Karim Rashid dalam bidang design diantaranya adalah Red Dot Distinction for High Design Quality 2005-2010, Special Pentaward for Creativity in Packaging Design 2009, Honorary Graduate of AWARD School Australasia 2009, Honorary Doctorate from the Ontario College of Art and Design (OCAD) 2006 dan masih banyak lagi. Hal ini jugalah yang membuat Asus meminangnya dan menjadikan namanya sebagai salah satu produk yang mereka luncurkan. Continue reading »

Asus Eee PC 1215T, Tampil Penuh Gaya Di Mana Saja

Dec 16, 2010 by Fikri Under Computer Stuff - 58 Comments  
Asus Eee PC 1215T, Tampil Penuh Gaya Di Mana Saja ImageBaru-baru ini, produsen komputer asus menngeluarkan seri terbaru dari netbook yang diberi nama “Asus Eee PC 1215T, Tampil Penuh Gaya Di Mana Saja”. Sesuai dengan namanya, salah satu seri dari Eee PC Seashell Series ini lebih menonjolkan sisi design yang elegan dan sempurna.
Ketika pertama kali membuka kemasan netbook, terlihat dengan jelas warna hitam mengkilap mendominasi sisi luar netbook. Asus sepertinya tidak ingin ketinggalan lagi dengan pesaing-pesaingnya dalam urusan dalam mendesign sebuah netbook. Anda mungkin akan sedikit tercengang karena warna hitam mengkilap itu bukan berasal dari Toshiba atau MacBook, melainkan dari Eee PC buatan Asus.
Beberapa fitur andalan dari Asus Eee PC 1215T yang membuat netbook ini layak diacungi jempol yaitu: Continue reading »

Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge

Jul 13, 2010 by Fikri Under Computer Stuff - 10 Comments  
Buffalo Wireless N150 Router WCR GN Technology, Access Point & Bridge ImageSatu lagi produk Buffalo, Wireless N150 router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge. Mengandalkan teknologi wireless berkecepatan tinggi serta kombinasi teknologi dari buffalo menjadikan produk ini layak digunakan sebagai solusi wireless di tempat anda. Dengan disertkannya fitur dari WDS (Wireless Distribution System) dan teknologi AOSS (AirStation One-Touch Secure System) dari buffalo anda akan menemukan kombinasi yang maksimal pada kecepatan transfer, keamanan data serta kenyamanan saat mengunakan jaringan wireless. Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah pilihan terbaik untuk jaringan nirkabel anda baik di rumah maupun di kantor.
Dirancang untuk penggunaan yang tidak begitu kompleks, Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah perangkat nirkabel yang mampu mengkoneksikan dengan baik jaringan komputer di rumah atau untuk menghubungkan jaringan anda ke internet. Dengan mengunakan menggunakan interface yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama saat mengkonfigurasikannya, pengguna jaringan dapat berselancar di internet, download lagu dan film favorite serta berbagi hal lain yang menyenangkan dengan sahabat maupun dengan keluarga.
Memanfaatkan teknologi wireless 802.11, teknologi ini sangat sempurna sebagai media sharing antar komputer yang ada di jaringan wireless. Continue reading »

Lenovo IdeaPad S10-3S, Netbook Superior dan Menyenangkan

Nov 12, 2010 by Fikri Under Computer Stuff - 38 Comments  
Lenovo IdeaPad S10 3S, Netbook Superior dan Menyenangkan ImageLenovo IdeaPad S10-3S warna hitam adalah netbook yang memiliki bentuk fisik kecil, bobot yang ringan dan memiliki design yang menarik. Warna hitam mengkilap pada bagian atas merupakan daya tarik tersendiri bagi anda yang ingin tampil menawan dan elegan saat menjinjing perangkat kecil ini.
Keyboard chiclet, layar cerah, audio berkualitas merk dolby, web camera, wifi, card reader dan semua fitur standar netbook saat ini tersedia di sana. Satu yang kurang dari netbook ini yaitu tidak adanya layar 1280×720 HD display.
Kualitas webcam juga bagus serta video yang dihasilkan juga cukup baik tanpa ada banyak gambar-gambar patah ketika video dimainkan. Anda bisa memanfaatkan webcam untuk melakukan video conference menggunakan yahoo messenger atau skype dengan memanfaatkan internet yang terhubung melalui wifi yang telah terintegrasi di dalam netbook. Continue reading »

Internet Connection Sharing pada Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology

Jul 13, 2010 by FastNCheap Under Computer Stuff, Tips & Trik - 21 Comments  
Internet Connection Sharing pada Buffalo Wireless N150 Router WCR GN Technology ImagePada dua artikel sebelumnya kami membahas tentang detail dari produk beserta cara update firmware Internet Connection Sharing pada Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology. Kali ini kami akan membahas bagaimana cara sharing internet melalui wireless ini dengan perangkat lain yang mendukung wireless. Singkatnya kami akan membahas bagaimana cara membuat sebuah mini HotSpot dengan menggunakan dengan perangkat kecil ini.
Pertama kali yang perlu anda lakukan adalah menetukan lewat media mana anda terkoneksi internet. Apakah lewat sebuah modem yang terhubung ke jaringan telephone seperti telkom speedy? Apakah melalui sebuah modem GPRS, 3G Modem  atau melalui CDMA modem? Atau melalui jaringan lain yang sudah ada semacam jaringan tetap yang ada dikantor menggunakan kabel RJ45? Continue reading »
Page 1 of 5912345102030...Last »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar