Rabu, 06 Juli 2011

CARA MENGEDIT FOTO

Cara mengedit foto dengan photoshop – Sekali waktu, mengedit foto adalah tugas nyata. Butuh banyak waktu dan membosankan. Anda bisa membayangkan pada jam pengeluaran jika Anda ingin melakukan sesuatu di luar sederhana penggelapan atau meringankan gambar.

Jika Anda harus cat jauh fitur yang akan Anda harus membuat gambar yang sama sekali baru dan memotong sedikit demi sedikit objek ke dalam gambar baru. Misalnya, jika Anda punya foto kelompok dan Anda ingin ‘menghilangkan’ salah satu anggota kelompok, bisa mengambil hari ini.

Sekarang, program komputer seperti Photoshop membuatnya cepat dan mudah untuk mengedit foto. Ini adalah perbedaan besar dalam dunia editing foto. Sekarang mudah untuk bermain dengan pencahayaan dan eksposur.

Ini juga sekarang lebih mudah untuk mengubah gambar sama sekali. Ini dapat sangat disayangkan. Anda sekarang dapat mengambil gambar dan, tanpa banyak kesulitan, mengambil elemen atau menambahkan unsur-unsur yang tidak ada di sana saat foto diambil.

Tombol ini menampilkan titik lengket, mana foto jurnalistik yang bersangkutan. Jurnalis, termasuk photojournalists, yang seharusnya hadir secara akurat apa yang terjadi. Ada perbedaan antara mengoreksi cetakan warna gambar, dan mengubah langit kusam ke matahari terbenam gelap dan menakjubkan.

perubahan kecil lainnya adalah sama saja dengan berbohong pengunjung. Misalnya, jika Anda menambahkan asap adegan, atau menambahkan lebih banyak orang untuk membuat sebuah kerumunan tampak lebih besar, hal ini tidak membuat lebih dramatis atau meningkatkan keterwakilan tersebut. Anda fictionalizing gambar dan tidak patut.

Di mana batas antara hanya membuat foto yang lebih baik, dan membuat sebuah foto itu bukan gambar yang diambil? Jika Anda menambah atau mengurangi unsur yang mengubah makna dari gambar itu, Anda sudah terlalu jauh. Menambah atau menghapus informasi adalah-no. Itu termasuk memotong informasi untuk seolah-olah menyebabkan masuk akal seperti “itu kabur.” Itu bukan intinya. Jika Anda mengubah konten, Anda sudah terlalu jauh.

Ingat ini ketika Anda mengedit foto Anda sendiri. Itu satu hal jika foto dimaksudkan untuk menjadi “seni.” Kemudian, fotografer dapat melakukan apa pun, tidak seharusnya ketat representatif. Berita fotografi, sementara dapat seni, bukan seni dan jurnalis foto adalah seorang jurnalis dan bukan seniman. Informasi lebih tentang edit foto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar